Berbagi Ruang Kerja Untuk Tim Anda

Google Sites Logo

 

Dengan Google Sites, membuat penciptaan, berbagi dan pemeliharaan website / intranet menjadi sederhana dan mudah.

Pengguna dapat membuat situs dengan jumlah halaman yang banyak, mengatur  dan menanamkan konten yang kaya dan aplikasi di website/intranet. Pembuatan situs menjadi lebih mudah dengan tersedianya banyak template dan semua ini dapat dilakukan tanpa perlu programmer atau tenaga IT khusus. Luncurkan intranet untuk perusahaan, situs proyek untuk tim, atau portal untuk pelanggan dengan pembuat situs. Semua tanpa harus menulis satu baris kode pun.

Mudah untuk dibangun

Buat situs semudah menulis dokumen melalui editor yang intuitif. Itu berarti tim tidak perlu bergantung pada pakar TI atau pengembang web , Anda dapat memilih dari ratusan pre-built template.

Mudah untuk diatur

Gunakan situs tim Anda untuk mengatur segala sesuatu dari kalender ke dokumen untuk presentasi untuk video. Built-in Google bertenaga pencarian membuatnya mudah untuk menemukan apa yang Anda cari untuk nanti.

Penelusuran canggih Google untuk menemukan konten di seluruh Sites

Gunakan penelusuran Google untuk menemukan informasi yang tepat di semua situs internal. Memudahkan bagian penjualan, dukungan, atau siapa saja di perusahaan untuk menemukan jawaban dengan cepat.

Berbagi kontrol mengamankan data

Atur individu dan grup mana yang memiliki izin untuk melihat atau mengedit situs. Pilih untuk menyediakan situs bagi rekan kerja tertentu, seluruh organisasi, atau siapa saja di web.

Gadget mempercepat penambahan konten

Sempurnakan situs dengan menyematkan kalender, peta, video, spreadsheet, presentasi, dan lainnya. Kini semua orang dapat mengunjungi satu lokasi pusat untuk melihat pembaruan dan konten terbaru.